Tuesday 20 January 2009

Creepy Bugs!!!!!!!!


In time I imagine fer a new crocs slipper...
sebenarnya uda punya yang athens...
tapi mau yang kayak bakpaw~ itu....
ngeh !!!
yang mickey mouse... lol... bagus kan...??
But how about this one
Cockroach !!!!!!!
All start from monday...
Masuk sekolah jam 7 pulang jam 4 abis itu lanjut KUMON sampe jam 8....
Kayaknya orang kerja ga sampe selama itu iy ga??

Ok langsung to the point...
Saat tidur malem waktu itu tidur jam 10 karena uda ngantuk...
DAN dibawah sadar (sepertinya) gue merasa ada yang creepy'' jalan melintasi wajahKU...
ok~~laa just my feeling
TAPI
yang kedua gue merasa ada yang jalan ditangan gue....
ga bisa liat apa''
nyalakan lampu...
ARGHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!! (sebenarnya ga triak... gila aja jam stenga 3 triak'')
ada sesuatu yang warna coklat mirip k'coak (mata masi ngantuk berubah mlotot)..
langsung gue jatoin kebawah ga tau kemana...
GILA ya dari ngantuk jadi GA ngantuk..
NAh k'coaknya ga tau jatoh kemana...
dicari-cari ternyata ada diatas selimut...
reflek langsung ambil tongkat apa gitu ga begitu pratiin ....gw jatoin ke lantai trus langsung
PAKKK.....!!!. (ga gepeng) lalu dibuang sampai ke tempat terjauh dari kamar gue... 20 meter huahhahahahahahhaa....
in fact itu ga lucu... trus lanjut tidur...
besok paginya....
"MBAK !!!! nanti ganti semua sprei, selimut, sarung abcdef.... SMUANYA"
hahahahahaha bukanya takut k'coa cuma bisa kan bayangin tau'' ada k'coak di kamar dari mana coba..???

See... fuhhh...~~
mike sign out
c yaa~~

1 comments:

Clara said...

wakaka! kacoak itu memang menyebalkan dan tentunya MENJIJIKAN...