Thursday 10 June 2010

Nyogok Suster

Ngak ngak.. bukan nyogok suster beneran hahaha...
Cerita singkat aja yaa.. blog da jamuran :P

Jadinya bentar lagi kan gw rapotan tanggal 12 juuunnii 2010, NAH.. syaratnya tu dari a sampe a lagi bacainn-nya juga mpe belekan dijamin sakit mata HAHAHAHA.. :D
jadi intinya semua administrasi di skola harus Ruebes! nah trus gw inged gw kayaknya blom bayar peltam berabad-abad, karena gw lagi sakit dan ga bole kemana'' gw minta tolong nyokap gw. trus nyokap gw nyuru orang buat ngasi uangnya..

gw blom bayar peltam 2 bulan : (40.000 x 2) X 2 bulan = 160.000 Ryupiah :DD

nah orangnya yang disuru nyokap gw ngasi uangnya ke Bu Ning tanpa kasih tau buat apa.. JADINYA GA BILANG APA2, MAIN TINGGAL !!

nyokap gw langsung mikir "gawat donk nanti dikira mo nyogok suster lagi pake uang 160rb"
gw "ga level kali ma suster di sogok pake 160rb kalo juta baru, hahaha"

trus nyokap dengan segera nelpon ke sekolah bilang kalo itu orang yang tadi mo bayar uang peltam gw
Nyokap (M) : bu ning tadi kan ada orang saya yang dateng ngasi uang bu.
bu ning (N) : yang mana bu
M : itu bu yang bapak'' item kacamata-an, pake jaket item
N : OHHH yang pake jaket JakNet itu yaa?
M : iy bu, tadi dia lupa bilang itu buat bayar uang peltam michael XI IPA B - 18

hahaha... uda akhh... masi banyak kerjaan menunggu

dadahhh...

2 comments:

Anonymous said...

hahaha lu nyogok, gw ngutang. malahan kayaknya gw ikut peltam dgn gratis HAHA. mike, follow blog gw dong kalo ga keberatan hehe. thx :D

Michael Kosasih said...

hahha wokeh.. :D