Thursday 11 December 2008

1 for 6 (Hendy Chicken Breast)

ARghhhh......stomachache........gara'' makan ried chicken....
All start on 2day 11 Desember ... smua orang gradak gruduk lari sana sini cuma buat meraih nilai minimum (REMEDIAL).....hahahahaha....

Gue kena satu yaitu sosiologi ... uda tadi ngerjain lancar banget.... trus keluar'' dikasi ulangan MATEMATIKA.... I got 27 score ...kalo mo tau nilainya harus di divided 45....
HAH....!!!! 6 serius lu bagi 45
Iya tadi si Ibu Wahyu bialng gitu...
?????????????
Sekelas yang tuntas cuma 3 orang... dan score 27 itu uda nilai pas 6.00
Stresss sekelas.....
Trus abis itu ada yang ngerjain Inggris ada yang ketawa ada yang makan....etc...
Akhirnya pada saat'' setelah itu ada revisi ternyata dibagi 34.... jadi nilai gue 79.401......sekian hahahahahaha (proudly...

Setelah itu juga dibagiin ulangan fisika...mandarin....eco...comp....itu yang inget...
setelah itu bosen gue sama beber nanya ke SUSTER...
Suster bole bawa Laptop nga...???
internet ??? bawa sendiri.. Listrik??? minjem stop kontak...
nah itu ga bole...kalo mau pake listrik sekolah harus untuk keperluan sekolah...
OOOOO.... ok terima kasih suster... ARGHHH.....Laen kali gue bawa diesel ke skola MAKSA.....

Uda bengong ga jelas...duduk juga uda pindah berkali-kali....
Maen ini uda itu uda....
Saat laper itu jam 11an.... Gw kw kantin liat ada Chicken digoreng.....
(huahahahahahahahaha bahasanya kacaw disengaja)

Nah karena males balik gw telepon anak'' "Ooii pada mo ayam ga??" MAU!!!
Tanpa pikir langsung beli dua.....
Sampe sana bener'' uda kayak korban bencana alam...
1 Ayam ber 3-4....bener...bener.... =.="
Trus uda selesai yang laen uda pada cuci tangan si CLARA masi nyomotin sampe tulangnya kering BETUL-BETUL kering ga ada dagingnya..... wkwkwkwkwkwkwkwk

Trus uda mau balik ketemu counter ayam itu lagi... Beli lagi ga ya... masalanya masi pada mao...
Cuma ga enak sama yang jualan.... Gue minta tolong Hendy sama Andry beli....
Trus di Hendy apa Andry gitu gw lupa bilang....
"Mau dada atas atau dada bawah??"
"Hah?? ada juga paha atas sama paha bawah..."
"Y uda!!!!! (karena sewot) mau dada kiri / dada kanan"
(kalo ga ngerti pikir dulu, ayam punya dada itu apa ada kiri kanan...)
in moment like huh???? n laugh!!!!!
Trus hendy bilang " Jadi mo beli **** ayam???" (sensor)
swt.... Trus waktu balik si CLARA masi sibuk dengan ayam yang tadi....
SEkarang beli ayam nya satu langsung makan sampe abis....
Trus selese makan.....si Clara bilang ngapain dibersiin...." SUSTER LEWAT
"Ayo dong bersiin biar ga kotor" wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Uda abis itu dibagiin mandarin sama eko....
HURAAYYY....ga remed...
Trus ga tau kenapa mungkin karena makan ayam perut gue rada sakit...
In dat time langsung bel...absen trus pulang...
Pulang minum obat tidur dan baru bangun sekarang waktu nge-post. wkwkwkwkwk....

Coming up "Club Bali"
Moscow still pending.....
~*Bold

0 comments: