Saturday 13 December 2008

UNO ilegal


2DAY News...
Ada razia mendadak permainan ilegal disekolah
ada beberapa orang yang kartu remi nya tau'' ilank dari peredaran alias di sita...

All start waktu smua orang kayak boring ga ada activity...ga niat skola...
wkwkwkwkwk
trus padahal gue tu bawa maenan bisa dibilang lengkap..
ada monopoly, UNO card, Remi, dll...termasuk Nintendo DS......
Uda singkat kata awalnya smua pada REMEDIAL mat...gue nga...jadi bener'' skola tu kayak kuburan.....
Abis itu mulai pada balik satu persatu....
mulailah kita maen uno, remi....wkwkwkwkwk
Seklompok tu ada be''r clara adriane hendy yopet gue andrianus yunithaaa..dll (sorry yang laen ga inget)

NEXT ~>suasana uda rame uda pada banyak yang maen....
sebelum maen ada yang harus diprivatin : 2 spade is the highest card, 3 diamond is the lowest card, diamond curl heart spade, n then u could combine card like polo straight full house,etc...
pasti pada tau lah maen apa....
setelah itu bosen ganti maen UNO....
Maen uno ada yang ngotot tan
Clara : "Itu kalo kartu UNO yang kosong , ga ada angka artinya smua kartu dituker.!!!"
MAKSUD LOE???
Mike : "Bukan itu artinya lu bole combine warna apa aja angka bebas!!"
itu yang pertama...
yang ke-2

Clara : "Akh lu maen nya curank, masa sekali jalan kartu lu bisa langsung abis?!"
Mike :"Loh kan itu ada rangkaian nya sama warna ato sama angka bisa donk...???
Clara : "Jangan donk, lu mah maenya gitu...!!"

uda gitu gue diem ok gue ikutin maen nya gmn
abis itu si beber nanya eh gini bole ga

Mike : Dengan nada naik "tau tu tanya aja sama CLARA...!!!"
Clara : Dengan nada naik "tau tu tanya aja sama MICHAEL...!!!"

pointnya akhirnya pake aturan yang dari UNO nya...
Intinya juga si Clara tu maonya maen tu pelan'' walopun kartunya memungkinkan untuk bisa langsung abis....hahahahahaha SWT....

uda gitu gue sambil melihat kanan kiri , gue liat dari grup sebela...anak klas 11/12 nunjuk'' sesuatu ...gw pikir apa ternyata....

UDA ADA YANG KENA KARTUNYA....!!!

Karena berhubung UNO gue makanya gue langsung bilang masukin!!!!
uda gitu si ibu A keliling di depan ruang piala...
kartu uda aman...FIUH....
abis itu permainan terhenti sejenak...take break..
abis itu takut kan maen uno... trus pada mo maen MONOPOLI...
astaga...!!! itu kan gede ribet.... tapi trobos...
uda lagi dibagiin uang nya si pak B (salah satu tokoh tujuan negara adalah Shang Yang)
uda gitu si be''r dengan reflek menjatuhkan diri diatas monopoli seakan lagi M...huahahahahahahahahahaha....
trus uda gitu uang nya masuk ke bawah'' wkwkwkwkwk....

uda gitu monopoli diberesin...
karena bosen monopolinya dibalik jadi ular tangga..
kemabli ke abad 18...
dengan modal nekad maen UNO lagi...
gue jadi bandar dalam arti yang pegang semua kartu yang baru maupun bekas...
jadi maen uno nya mengasah daya ingat tadi kertu terakhira apa ya....
ga tau kenapa waktu maen uno guru'' tu mendadak kayak setrikaaan lewat aja...
wkwkwkwkwkwk......
bener'' itu maen uno ketawa karena DEG'' an nya wakakakakakak......
uda abis itu ga maen lagi...
Clara : "besok bawa UNO stacko yuk....!!!
Nitha : "Gila lu itu brisiknya kayak apa....GUMBRANG.....guru dteng"
wkwkwkwkwkwk.....

ok sekian kejadian hari ini yang dirangkum sesingkat-singkatnya
I'm Mike..
sign out...
c yaaa...

2 comments:

Adrianne said...

huahuahuahaha,, tegang ya maennya.. bntar" guru,, bntar" kartu masukin.. akakakakakak.. ayo,, snen bawa stacko, biar seru..

Rex said...

cboxnya napa ilang..?
oh.. jd td lu pd maen ya.. (-.-")