Sunday 3 May 2009

Final lomba di tangerang

Ok
Gw cuma masuk quarter di scrabble krn kalah battle sma 78 dan margin 200 angka!!!! Hahahaha itu emang karena tilesnya lagi jelek aja..

Cecillia (yang mengaplok dan mencakar gw) menang juara satu new cast... Dapet trophy dan cash 500 ribu...

Ok kan hari ini tadi habis kalah dari 78 kan masi harus nunngu announcement dari jam 10 sampe jam 5 sore !!!! Ya uda jalan keluar ketwmu pizza hut jam 10 teng itu gue sma maureen.. Ok pertama-tama kita pesen pizza yang personal sma bruceta dan milk shake serta fruit punch (ronde 1) setelah itu makan".. Ronde kedua makan pesen spag. saos oriental hahaha ok laaa enak abis itu cecil nelpon dan masi di jakarta ( mau diwain makanan enga??, enga kita lagi makan ) trus habis itu beberapa menit cecil datng ( hah !!! Dari gw di jakarta sampe nyampe blom selse??) dan setelah itu pesen lagi ice cream . Next fussili dan alhasil bill nya tinggi... ( kalau ada clara dkk baca ini , ingat" marzano gi)

Ok jadi total gue di pizza hut itu empat jam... Ditambah pula ada anak cc gabung ngobrol... Wuih tambah rame... Ok kenapa lama banget di sna karena uda pw di sofa nya dan ga panas ... Uda itu balik ke habitat awal ke tempat lomba dan bla bla bla singkat kata hujan jadi acara sempat terganggu...

Ok gw baru pulang
Mau makan habis itu mandi dan tidur
Ooo iy
ARGHHH!!!!!!!!!!!!!!
Gw blom buat peer sejara !!!!
Buat ga ya??? Aduhh ngantuk dari kemaren kurang tidur nii...

Sign out
Cyaaaa

Mike

0 comments: