Friday 1 May 2009

Lost in Tangerang

From: Michael Kosasih <collintarez@yahoo.com>
Date: May 1, 2009 9:15:50 PM GMT+07:00

Okay
Simple post coz ini post mobile jadi pegel kalo ngetik panjang".
Ok hari ini gw lomba scrabble kw tangerang... Wow jauh!!!! Ok gw start dr skola jam 12 dan baru pulang jam stenga sembilan malem.. Ok gue lomba" tu mentok sampe jam 5 sambil nunggu cecil masi news casting. Tim gw ma maureen. Trus kita udah gt cari makan di tangerang ( berhubung kita buta tangerang) ehh ketemu kfc dan makan sampe langit redup"

Saat mao plng.. Astaga... Tangerang tu miskin taxi kita tu nunggu + nyari" tu sampe jam 8an. Jadi ada laahh kt nunggu taxi sejam lebi..

Okeh sampe transit di ruma cecil nunggu gw dijemput ( berhubung ruma gw deket).

SAMPE rumah kan gw cerita gini gitu ma ortu...( karena biasa walopun gw cerita ada konflik dikit ga bakal di bahas sampe rumit)... NAH trus karena konflik kali ini cukup berat ( menurut ortu) jadi dia TELEPON P Heru!!!!!!! Dan alhasil gw disuru ngobrol besok. aduhh!!!!!

Okeh ,cecil maureen nasib kita kayak diujung tanduk.... Hahaahaha

Ok.. Sekian hahaha
Mulai sktng gw bakal sering" update blog dimana-mana...
C yaaa

Mike




0 comments: