Wednesday 17 June 2009

Delayed~!

Bangun pagi masi dengan tampang polos gw nulis update twitter mo pergi ke dokter.. Lalu gw kan masi harus ke rumah oma gw. jadi ceritanya mo berangkat bareng.. Abis itu setelah sampe di cipinang (rmh oma gw) OMG!!!!!! Gw lupa bawa foto rontgen gigi gw.. Nah loo hahahaha ya uda laa le dokternya aja langsung.. Abis itu sampe di dokternya (Dr. Richard) katanya bilang kalo bisa langsung operasi... JLEBBB !!!!! Hah!! Operasi di hari yang gw pikir cuma mo ngatur jadwal operasi... Yauda de pasrah aj.. Yauda abis itu ke lab buat foto rontgen ulang....

Ok kebetulan kan dokternya punya peralatan operasi nya lengkap dirumahnya , yauda dokternya juga bilang operasi di rumah nya aj... Nah waktu dateng kan berpikir kalo langsung dibedah.. Ternyata dokternya manggil susternya yang dari Omni inter.. Nah abis itu 10 menit lagi susternya dateng PETTTT!!!! Lisrik mati ... !!! Wah bener" I'm so lucky gila aja kalo lagi operasi tau" listriknya mati. Ohh I'm really greatful to God.. Untung susternya datengnya telat.... Ok karena uda sore akhirnya pindah appoinment jadi hari Sabtu

Okeh.... Persiapan mental buat hari sabtu.. Ciayoooo

Mike

1 comments:

Clara said...

buset. gigi lu knp mas? pake dioperasi sgala...