Sunday 21 June 2009

Last Saturday

Ok sabtu kmren 20 june gigi gw dioperasi... OMg~!! gila sakitnya stenga mampus apalagi wktu tidur malemnya yg biusnya abis total.. Wallah gw ga tidur semaleman..

Operasinya lumayan lama... Dan yang ga nahanin itu waktu mo suntik buat bius sampe 4x suntik... Buset seumur-umur ga perna dibius sampe 4x...
Jadi kronologinya gusi tu disayat berapa mili trus bor masuk buat ngancurin gigi jadi 3 bagian..

Maklum aj gw liat darah banyak... Gw dibius stenga badan atas.. Tapi gatau mungin karena saking banyaknya bius gw bisa merasakan kaki dan tangan gw ikut lemes.. Udah selse dioperasi dijait pula urghh,... Makin banyak aja penderitaan gw...

Hahahahahaha

Tapi sekrang gw da bisa makan smuanya (almost) kayak hari ini gw makan pangsit ada baksonya juga......

Hahaha ok da jam 10 time to sleep
Bye~~~

Mike

0 comments: