Sunday 5 July 2009

Just today

After lunch @ 1 o'clock I went to JPC Kemang to bought a new pocket camera hahaha...

O iy kemaren kan si steve♡ katanya mao ke jpc juga ma ♡ceem (wkakakaka ga ada maksud apa" loo), tadi janjian buat ketemu disana jam 1an,. Jaa, jam 1 disana mereka ga ada smua.. Hahaha so pass it away..

Next.. Gw beli kamera ambil abis itu go home.. Gatau napa hari itu cape banget... Lalu kan sampe rumah langsung tidur siang. Jadi intinya gw merasakan dream on my dream!!!

@ first i set iPod alarm @ 4 then kyak biasa bunyi jam 4, berhubung suaranya itu kayak alarm kayak di lab" gitu yang misalnya kalo ada gas bocor bunyi alarm gitu... Hebohh!!!

Ok start the nap.. Ditengahtengah tidur gw bermimpi kalp gw lagi tidur siang dan ge mendengar suara alarm iPod bunyi dan gw bangun

Kalo yang pk itouch kan pasti tau matiin alarm with one slide.. Then lohh!!! Kok bunyinya ga mao mati... Abis itu gw mation total iPod nya.. NAH LOOOO!! iPodnya mati tapi tetep bunyi nah loo serem banget... Wkwkwkwkwkwk,..

Nah abis itu gw terbangun, ternyata gw mimpi dan jam nya uda jam stenga 5 wkakakaakkka.. Ternyata alrm nya bunyi teeus slama 1/2 jam....

Hhahhaaha ao weird..

Jaa, konbanwa...
Mata ashita...
( liburan ini gw blajar jepang dikit" wkakaka)

Caoo~~~~

Mike

0 comments: