Friday 13 November 2009

IRC Goes To School part I

secara ngantuk, jadi update xpress yaa
juga karena takut keburu ngeblank, krn pulang dari sana cape banget.

Berawal dari jam SETENGAH ENAM PAGI harus kumpul di sekolah. Clara deteng pertama, trus gw trus pa adi carina and last gladys..
jam kita pergi ngaret banget, uda gt taxinya yang dipesen gladys cancel alesan-nya ga bisa jemput pagi''... arghh ga usa buka usaha taxi aja skalian..RWR!!

trus intinya kita order taxi baru dan yang awalnya mo brangkat dari sekolah jam 5.45 akhirnya baru berangkat jam 6.45 alias molor sejam.. itu gw kita da ketar ketir telat karena kawasan kota errghh tau sendiri kan macetnya edan!!
ehh..ehh tetapi, kita datengnya NGEPAS.. pas banget re-regis trus masuk bus brangkat..

Kita bus E bus A-D da jalan jadi krik3300X kalo misalkan kita masuk bis yang A-D itu.. trus dapetgoody bag.. sponsornya ga banyak cuma IRC binus dan yang paling ga pernah gw pikirkan ada sponsor SOFTEX.. haa?? *speechless*

udah gitu isi goody bagnya masker topi note pen pin boneka dats it gada yang laen...
Tapi kita selama tour ini kita berlimpah makanan.. dijamin ga bakal kelaperan..
Slama perjalanan gladys ma carina tidur.. enak banget..
trus'' sampe disana ya selayaknya study tour..
(materi-materi selama tour ga akan gw ketik, secara pasti gada yang mao baca kecuali orangnya IRC, wkakaka)

Break makan siang lanjut sesi workshop, yg paling special ada guest speaker Tanadi Santoso, haha i know that guy, biasanya cuma denger suaranya yg di broadcast dari radio pass fm bussiness wisdom yang cuma 5-10 menit , tadi waktu workshop dikasi mungkin 1 jam lebih.. puas'' da tu.. pulang'' penuh dengan wisdom HAHAHA (lebay~)

trus kan jadwalnya ngaret.. nah si clara dah ketarketir mo cepet pulang mo ada les..
akhirnya ngaret 2 jam, padahal acaranya da bener'' padet dan orang yang ngomong da kayak kreta api gada brenti masi aja molor.. behh..
abis itu foto'' pulang dee... (akhirnya)

Carina-Michael-Tanadi Santoso-Clara-Gladys

yauda pulang hujan, gw sala satu yang kena korban kehujanan sedikit hahaha..
time to bed.. haha emang masi jam 9 tapi da ubertired jadi mo tidur..

-MicHaeL-

6 comments:

PAdi said...

wah.. coba saya bisa ikut.. smoga sukses lombanya :)

cin cin said...

hahahah,,,
jiayou2 mike lombanya
heuheueheu,,,
keujanan dkit gpp lah
ahahha,,,
koment gw weii,,,post gw yg ngmg ttg black forest

Michael Kosasih said...

thank you..

Dark_Syndragin said...

hmmmm......
komen ap yah???
ga tau mo komen apa mike...

krisnasim said...

seru g sh lombanya mike ?

Michael Kosasih said...

seru gimana cara.. bentar lagi pada ulum dan blom ada prepare apa'' buat lomba.. hahaha