Wednesday 18 November 2009

Nomor yang Anda Tuju Sedang Tidak Aktif !

Okeh hari ini pilang dari skola kan jam 11.30 trus sampe rumah jam 12..

Alright, jam stenga kan ada janjian meeting di puri saya ka Isye..
Tadinya mo ketemu di starbucks. Tapi karena blom pada makan siang maka
meetingnya dipindah ke waroeng kampoeng.. Enak juga makanannya.. Gw
makan soto betawi dan minum es cendol.. Err cendolnya rada pait :(

Trus uda gitu tadinya abis meeting mau nonton 2012.. Tapi
astagaaaaaaaaaa ngantrinya uda sampe keluar gerbang XXI dan didalamnya
juga uda dibuat kayak ular
Yauda cancel dehh..
Trus mulai meeting order ini itu sampe kayak muntah.. Kenyang.

Trus mo ke wc yg deket xxi . Trus dari wc nenngok'' ke xxi (masi rame, cuma berkurang dikit) sapa tau ketemu orang'' yg gw kenal... tapi gada sapa'' yg dikenal wukakakaka

maka dari itu langsung balik ke waroeng kampoeng. Selagi perjalanan, eng ing eng

Hansel sms : mike mo lu di puri? mo nitip tiket nonton 2012 ga? gw da ditengah'' rada kedepan ni..?

hahaha dengan senag hati langsung gw call confirm kalo mao.. YES YES YES... trus lanjut ngobrol''nya di waroeng kampoeng... beberapa saat kemudian si hansel sms uda mo sampe counter dan gw disuru kesana buat confirm masalah jam nya.. ternyata setelah kita sampe sana, kita dapet jam 16.15.. okeh! masi satu jam lagi... next, gw balik ke resto-nya sampe skitar satu jam gw ngobrol'' lagi dan abis iru gw lanjut buat nonton...

WOOHHOOO !

waktu di xxi juga ketemu retha ma nyokapnya, trusjuga ketemu lizza sama phanie.~

filmnya 2 jam 30 menit kira'', filmnya keren dan ga bikin takut kiamat (menurut gw) efeknya keren, pokoknya sipp laa, pengen nonton yang 3D juga si.. ada kan ya??

pulang gw ternyata baru dijemput JAM 8!!!! what the heck!!!!!!!!!!!! nunggu sejam lagi. Hansel dkk pada ngajakin makan, gw milih keliling aj karena nanti gw makan dirumah dan mau penghematan (pelit mode : ON). stlah itu ke food court beli aqua 600 ml duduk dipinggiran, nonton iPod (ada beberapa film yang blom pernah gw tonton sama sx). Jam 8 tiba gw call yang jemput gw..ENG ING ENG..nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, itu yang pertama di call yang kedua nomor yang anda tuju tidak terdaftar.. GRRR... langsung telp ke rumah minta ada yang jemput ke puri. Dan singkat kata baru akan dijemput JAM 9 MALAM ! BAGOESS...

buat nunggu yang (agak) terpaksa ke dunkin donnuts beli donnuts 3 potong tanpa minum dan duduk nonton siaran lokal.. sebelum ke dunkin perlu diketahui gw mondar mandir di puri mungkin bisa dibilang gw lewat the body shop 5X ! Trus juga kan ceritanya dijemput jam 9, jadi stenga 9nya uda ada confirm dari rumah bakal dijemput jam 9.. dan ternyata hpnya tu kumat lagi jadi gada sinyal cuma nyala hp.. =.=''

pulang sampe rumah jam 9 titik 15 past meriddien . mandi. makan. chat. tidur.

besoknya ngantuk gatau napa... hahahaha

Mike

0 comments: